Welcome to My Blog

Welcome to Ard.Fatima's Website

Friday, January 12, 2007

MALANG,12 JANUARI 2007 BY ERLIA NURUL,PUISIKU,@OKE.CEWEK.OK.DEH

Sebenarnya aku tak pernah menangis...
Bila itu tak terlalu sakit
Sebenernya aku tak pernah marah
Bila engkau bisa mengerti aku
Meskipun hanya sedikit...

Bertanyalah engkau...pada hatimu
adakah kau beri aku waktu mu?
adakah kau beri aku perhatianmu?
adakah kau beri aku kasih sayangmu?

Cukuplah sederhana yang kupinta...
Namun tak kunjung jua ku dapat
ataukah aku yang terlalu egois?
ataukah aku yang tak bisa mengerti kamu?
ataukah kamu yang tak pernah mau peduli?

Ingin kuhapus cinta ini
Bilapun aku mampu...
Sudah ku hapus dari dulu
Namun sayangnya...
aku tak mampu....
Karena bagiku kau adalah mutiara yang berharga

Cinta itu memang buta
that's what happen to me now.....

Cinta....
Kenapa kau memberi aku kesedihan...
Yang tak kunjung usai...
Cinta kenapa kau hanya memeberiku angan...
Yang sepertinya akan selamanya disampingku...

Aku ingin tersenyum...
Bersama kekasihku...
Aku ingin merajut mimpi...bersamanya..
Dan menjadikannya realita
Namun...
Segalanya...Terasa begitu sulit...

Cinta...
Kini aku bertanya padamu...?
Cinta...
adakah sdikit kebahagiaan untukku...?


MALANG,12 JANUARI 2007

No comments: