Welcome to My Blog

Welcome to Ard.Fatima's Website

Tuesday, December 23, 2008

Hey……..today is eid ya. Happy eid for all all. May this eid brought happiness to all of u.disini sepi sama seperti lebaran2 sebelumnya.kapan ada ibuku disini?idont know.may alloh keep protect him.that the best wish i have
How r u guysssssss imiss my frend ya
Omar…………how r u?.........wer r u ? y never ol?
Eeeeeeeeh mo cerita nih kemarin pas ada book fair di skodam
Hari pertama kesna tuh.kereeeeeeeeeeeeen!!!!!!!!!tapi Cuma liat2 sebentar doang n beli sedikit buku. But ada target buku yang mao dibeli niiiiiiiih.kalo pertama kan mahal.mungkin akhir2 book fair ada diskon. Waljasil hari terakhir aku kesana setelah nunggun beberapa hari dengan hati harap2 cemas.jangan2 bukunya dah habis dibeli orang.hik hik jangan sape deeeeeeeeh.
Singkat cerita aku nyampe sana. Langsung deh hunting buku yang udah terngiang ngiang di otakku dari kmarin. Kemarin tuh aku incar alquran terjemahan.uh tinggal 1 yang aku pengen. Tapi alhamdulilah masih ada. Daripada kehabisan….kuciwa dong……….lanjut!
Stan kedua aku beli buku “anda bertanya islam menjawab”.keren loh……… bukunya.lumayan tebel.berapa halaman yah.aku lupa.mangkanya lumayan mahal.80rb euy…tapi gpp deh………..ilmu lebih berharga kali ya.kedua beli buku “demikrasi barbar ala amerika”.tu buku nyritain tentang betapa sadisnya amerika nyiksa orang2 islam yang ditahan di penjara abu ghuraid.sadisssssssssssssssssssssssssssss!tu Negara emang kafir!
Lanjut!!!sambil baca2 nih n menikmati beberapa buku yang bagus2…..aku liat2 stan yang lain.liat buku bagus lagsung deh hasrat pengen belinya muncul. Walhasil yang tadinya Cuma pengen beli buku pesenan otakku keamarin,ternya dapet lagi beberapa buku.
Lanju!!!sekarang saatnya nih kita pulang………..sebelum pulang nyiapin duit dulu deh buat naek angkot…….tapi kok ………….
Nih tangan udah korek2 tas dari tadi kok g nemu duit. Eeeeeeeeeh nemu kok.tapi Cuma 2rb.gmn dunk….angkot kan 2.5rb.hhhhhhhhhhhhhh
Finally diriku yang cantik n manis ini harus jalan nyari atm.hhhhhhhhh. capeeeeeeeeeeek

No comments: