Welcome to My Blog

Welcome to Ard.Fatima's Website

Friday, October 23, 2009

IBU…..seandainya kutahu….seletih itu kau merawatku….
Niscaya tak akan pernah aku menyakitimu….
Seandainya kutahu seberat itu beban yang kau tanggung demi aku
Niscaya tak akan ada air matamu yang menetes

Karena aku…..kau mampu bertahan
Dan demi aku…..kau hadapi cobaan hidup
Bagimu….aku adalah semangatmu…
Namun……betapa hinanya aku….
Ketika kau beranjak letih
Ketika tubuh tak lagi muda
Aku membentakmu dengan mulutku
Aku membuangmu… dengan tanganku

Ibu…..hukumlah mulut ini
Yang dengannya berani membentakmu
Padahal engkau menyuapinya dengan kasih sewaktu kecil
Hukumlah tanganku….
Yang dengannya berani mengesampingkanmu…
Padahal engkau menyentuhnya dengan hangat sewaktu masih lemah

Ibu….
aku kotori tanganku….dengan dosa
Bilakah ada maaf bagiku?....

No comments: