Welcome to My Blog

Welcome to Ard.Fatima's Website

Saturday, March 27, 2010

dear diary mau curhat nih
lagi sebel sama nyokap. kenapa ya dia slalu maksain kehendaknya? mentangmentang aku ini anaknya? emang aku robot? seenaknya aja maen paksa. sebagai anak, aku kan juga o]punya hak untuk nentuin hidup aku sendiri. aku ngrasa nyokap g pernah ngertiin aku. orangnya kardi sih? tau kardi?karepe dewe.
maap maap aje ye....bukannya sombong. tapi kita kan pendidikannya jauh beda. jadi pemikirannya juga beda donk. aku ngrasa dah berusaha ngertiin nyokap. nurutin semua keinginannya. tapi smakin lama kok nyokap semakin nglunjak. q ngrasa dia sama sekali g bisa ngertiin aku. udah tau pengetahuannya g banyak. tapi kalo dikasih tau malah nyela orang. mentang-mentang aku ini anaknya n masih bau kencur, seenaknya aja nyela. maleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!capek!sumpah!!!
dia seenaknya jah ngatur-ngatur hidup aku.

aku pengen lari aja dari dia. g usah terikat lagi ma dia. capek ya Allah. pengen nangis. tapi cuma nagis di hati. oughhhhhhhhhhhhhhhhhhh

No comments: