Welcome to My Blog

Welcome to Ard.Fatima's Website

Thursday, June 24, 2010

My precious land…… June 6th 2010
01.00pm-04.30 pm

…..its about December 2009
22.10pm
Seperti biasa setelah seharian beraktivitas, kini saatnya membuka lappy ku tersayang untuk melakukan hobbyku, chating. Yah, aku menyebutnya hobby karena aku sangat menyukai hal yang satu itu,. Tak pernah sekalipun ku lewati sehari aja tanpa chating. Entah itu di lappy ato sekedar chating lewat hape. Ku buka ymku. Ada satu permintaan pertemanan. Satu id yang pastinya masih asing. Aku mengapprove nya. Itu mungkin dari temennya teteh yang tadi sore. Belum sempat ngobrol karena keburu ngajar. Oya, teteh itu temen chatku juga. Dia dari Bandung. Aku panggil dia teteh karena dia lebih dewasa banget dari aku. Udah punya buntut malah.hehehe.maafya teteh. Tp dia baik banget.mungkin karena itu kita cocok. Lanjut ke duia maya. Kulanjutkan aktivitasku untuk surfing di dunia maya. Mengasyikkan memang disini. Ketemu dengan berbagai macam teman yang berbeda karaketer dan dari berbagai macam negara. Ada seneng, sedih, ketawa, sebel, pokoknya macem2 yang bisa kita share disini.

…..its still about December 2009
11.30 pm
Ga terasa emang kalo di dunia maya. Ga kerasa udah 1 jam lebih chating. Kalo aku bilang c membuang waktu juga, ya ga sih?. Mungkin bagi sebagian orang chating itu g penting. Wasting time, tapi bagiku,,,,,yah sedikit buang waktu, habis suka c…
Tuh jam cepet banget berputarnya,udah jam 11.30 pm. ada yang nongol tuh. Jam segini baru ol.hmmmm rupanya si temen baru tadi….belum temen c…temennya teteh masih.hehehhe,,ku sapa aja
“hai”
“U must be erlia” jawabnya sok tau ato asal nebak aja. Tapi bener kok …. :D
“Yap”
Langsung deh kita ngobrol ngalor ngidul,. Nih anak pinter juga, pikirku. Bahasa inggrisnya bagus. ga seperti temen yang lain. Inggrisnya amburadul. kalo dia mah ga da salahnya sama sekali. Kalah gue….hehehh.nyambung juga dijak ngobrol apa aja. Dari soal agama, sampe lagu barat.hahhaha tau juga dia Britney Spears. Kirain orang arab hanya suka anything bot religion.hmmm bakalan seru nih… oh iya, dia dari mesir. Namanya ahmed. Nama yang bagus, sebagus orangnya…chating pertama aja dah bikin gue kesengsem….hehehhe…
Yah begitulah chating pertama gue sama si ahmed…menyenangkan. Chating berikutnya….menyenangkan juga… kita cam2 an. C2c maksudnya. Tapi sayangnya cam dia ga bisa. Jadi yaaa aku g bisa liat wajah dia,. Selaen itu kita ngobrol tentang sahabat nabi, Abdullah bin mas’ud kalo g salah. Setelah itu ngobrolin tentang dunia dan isinya yang semaki menggila. Tentang Perempuan banyak yang g pake baju, kekurangan bahan kali ya…,,seksbebas n banyak lagi yang lain. Nauzubillah…jangan sampe ya allah. Ngobrol serius walau kadng mentok g tau mau ngobrol apa. Tapi nyambung banget ni anak….keren. awesome!!!. Sopan juga, g pernah sekalipun ngomong jorok seperti lelaki pada umumnya. Mau tau lagi kelebihannya? Dia orangnya tegas,,,,,agamanya bagus…yes, I can see it. Dia suka dengerin murottalnya mashari abd Rashid. Karena aku g tau yang mana itu mashari, dats y he sent me mashari’s muraotal. Duh senengnya… padahal Cuma dikirimin morottal. Tapi dunno y im so happy.selain itu tuker2an fb juga. Pernah sutau hari dia nanya, knapa fbku ga da picnya?ya iyalah, orang aku ga suka fb. Bikin fb cuman buat keren2an doang…hehehehe. Semakin hari, tanpa aku sadari aku terpikat oleh pesonanya…jadi tambah semangat kalo chating….
Begitulah…..aku menjalani sisa hari2 ku dengan chating. Dengan ahmed ato dengan temen2 yang lain. Sudah beberapa hari berlalu semenjak perkenalanku dengannya. Sejauh ini hubungank pertemananku dengan dia baik2 sja. sampai suatu hari ada suatu kejadian yang membuat hubungan peretemanan kami renggang. Sebabnya…..dats my mistake. aKu naruh status di ym yang mengungkapkan perasaanku ke dia tanpa kutahu diseberang sana dia lagi baca statusku itu. Ternyata dia sedang appear invisible buat aku. . Huffffffff ff jadi deh dia ngambek…ga mau ngomong sama aku….aku jadi bingung sendiri, kenapa nih anak? Ga pernah ol lg. sekalinya ol dia appear invisible.yup appear invisible, kenapa aku bisa tau kalo dia appear invisible? Ya karena aku pake detector….apa dan gimana cara menggunakan detector? Nah itu rahasia aku,heheh lanjut ke ahmed….setelah beberpa hari ga chat ma dia….rasanya kangen banget….nyesel juga. Ngapain aku pake naruh status kayak gitu. Aku curhat masalah ini sama teteh. Taunya teteh juga di gituin..haaaaaaaaaa!kesalahan fatal…..dengan berat hati kulalui hari2ku tanpa si ahmed..hhhhhhhh!!! sabar….sabar….tapi jadi g semangat chating. Jadinya aku malah jarang chating. Si teteh aja sampe heran…. yang biasanya aku gila chating, sekarang malah g pernah nongol n malah lebih milih tidur….ya udahlah…mau diapain lagi…dia telah pergi…Mejalani hari2 tanpa dia…ya allah….sumpah berat banget…ku cinta dia. So much….
Hari ini aku berniat untuk mengiriminya beberapa murottal , seingatku aku pernah janji dulu. Tapi entahlah, aku juga lupa. Selain yahoo, ku buka beberapa situs dan ym. Eh, ternyata dia ol. appear invisible lagi. Aku kirimi dy mssge aja. Langsung nyekak. “iknow u der”eh dia malah off. Emang bener2 nyebelin nih anak…sebeeeeeeeeeeeeeeel tuh anak dari mana se? keras kepala banget jadi orang. Ga sampai satu menit, dia off, ku bilang aja now u r off. Then he came again. Hhuffffffff. Ya udah…deh ini pesen terakhir batinku. Ku tulis pesen untuknya… “ I just wanna send u murottal”. Dats it. Then ku buka email dan data yang akan ku kirim. Udah selesia….terkirim sudah…setelah hari ini aku g akan nyapa kamu” umpatku dalam kmarahan. Kalo lagi marah kayak gini aku pengen ganti id jah tuh…males ngeliat dia…n males juga id ku diketahui oleh dia….ga nyangka yaaa, cinta yang sebelumnya ada untuk dia sekarang berubah jadi benci, sebel, n g pengen liat dia lagi. Dia udah mengabaikan aku.
hARI2 selanjutnya akumemilih untuk tidak memikirkan dia. Tepatnya berusaha melupakan masalaH ini. Ya udahlah….mau diapain lagi kalo emang dia g mau ngomong. Wat can I do? Nothing…..!!!!

3 januari 2010
kulewati hari2ku tanpa ehmed…berat benget….siapa c dia. Pe bikin orang hopeless kayak gini….allah……sampai suatu hari pada hari ketiga tahun baru 2010. Tanggal 3 januari maksudnya. Masih inget banget aku. Jam 8.30 pm. Sepulang ngajar aku ol lewat hape. Ga da hujan ga da angin, eh dia nongol. Kesambet apa nih anak mau ngomong sama aku. “Happy new year” kata ahemd
“its not my new year” balasku ketus
“y not?everyone celebate it. Its like our birthday”
“Yah maybe… but I don’t… sorry…” balasku memberi alasan
“Yah as u wish…”
Ga tau kanapa di hati tu…. Sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellll banget ma dia. Rasa sebel yag udah numpuk berhari2 akhirnya tertumpah saat itu juga. Finally….aku marah2 ke dia. Yang ada kata2 aku jutekin dia banget.
“Why u still talk wid me? “Tanyaku ketus
“Coz I want…. “ Jawab dia yg semakin membuatku bertambah sebel.
“oh u talk when u wanna talk n u don’t talk when u don’t wanna talk!????!!!”. “Very gud”
“Its not like dat erlia” belanya
So wat?!! Go!! I don’t wanna talk!
“Oh common erlia…we still have a chance…”
“A chance to wat? Go away!!! I hate u”
Dan selanjutnya………………………..tau sendirilah terlalu panjang untuk diceritakan. Intinya bertengkar……ga da ending yg bagus….setidaknya itulah terakhir kali kita chat. Ya Allah…….knapa ya dia g nyadar waloupun benci2 gini aku masih punya perasaan untuk dia. It never changed n never will changed.hmmmmmmmmm pasrah aja….kalo emang jodoh g akan kemana. Tapi emang dasarnya aku..kalo udah benci, pengennya menghapus id ajah. Ya udah, ku hapus id dia,,,walaupun dengan berat hati….n mikir dulu seribu kali, but finally di hapus juga. Yaaaaaaaaaaaaaaaah endingnya….jelek.
A few days before….February 6th 2010
Minggu depan ulang tahunnya…tanggal 6 februari. 9 hari sebelum ulang tahunku. Aku dilemma, ngasih ucapan ga y a?tapi gpp juga kasih ucapan….ni mumpung aku lagi baik hati . Lagian aku udah ga marah juga, kalopun dibalas alhamd llh, g di alas juga gpp. Pasraaaaaaaaaaaaaah banget. Aku g mau berharap terlalu banyak.
Finally…..hari itu pun datang. ku planning tuk kirim messge jam 5 pagi waktu Indonesia barat . Jadinya disana jam 12. Tau kan kalo mesir n indo beda 5 jam. Walo kadang 4 jam. g tau juga. Tergantung musim kayaknya. Tapi….rupanya Allah berkehendak lain. Aku kesiangan bangunnya….huh payah.,,. Bangun tidur, cuci muka, wudhu, sholat subuh…(masih ada kok waktu subuhnya walaupun kesiangan,,,,heheheh)..habis itu…langsung ambil hape…buka opera mini n kirim pesen deh…... Mau tau pesennya apa?ga da romantisnya kok, aku Cuma bilang,,,”Happy b’day. Wishing Allah’s favor surrounds ur life always. Ameen” simple kan??. Tapi penuh dengan doa. udah?udah dong…kan Cuma bentar,g da 5 menit slese. Tutup opra mini n hapenya, tinggalin sebentar di kamar karena aku harus cleaning the house…..emang kalo di rumah mesti rajin…. Kalo ga…….ga bisa makan.hahahaha becanda. am just kidden . Oke back to my story….
9,30 am
Wat a beautiful Saturday.
Setelah acara bersih2 selesai…..ambil hape dunk di kamar. Pengen liat ada balasan ato ga,,,,, hmmmmmmmm teng! Teeeeeeeeeeeng! Yeeeeeeeeeeeees ada loh ternyata, di balas juga, u know wat di jawab apa? Nih “thx erlia, u r always be a nica erlia” hhhhhhhhhhh my ahmed bilang gitu. Gimana aku g senyum2 sendiri. Hehehehee.rasanya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget. Kerinduanku sedikit terobati. Ya Allah…terima kasih. Terus ku balas “u r welcome. Btw…how r u?”. Eh ternyata dia lgsung balas…berarti dia lagi ol dunk….alhamd llah….chating deh akhirnya…
“am fine alhamdllah. How r u?balasnya
“am fien too alhamd llh”
Dan akhirnya kita ngobrol lagi….hmmmmmm thanks ya… u have gave me back my smile
Lamaaaaaaaaaaa a banget….kita chat tapi bagiku itu Cuma sebentar banget…..pengen lebih lama chat ma dia…..lama ga chat ma dia…sekalinya chat….aku g punya topic mau ngobrol apa. Nervous iya. Percaya ga percaya…am so nerveos. This hearts cracks so fast. Oh my allah……its just on net. How about if I met him?.... ,,,,hmmmm love….u r so curious. Dia masih sama. Baik n sopan… seenggaknya waktu lg baik gini…g tau deh nanti….moga ja…sikapnya g berubah…
Pernah ni suatu kali kita chat…waktu itu aku memberanikan diri untuk bertanya.
“May I ask u?” tanya ku
“ask” jawabnya singkat, padat dan jelas
Hmmmmm datar y a?
“Do u love me?”;;;
“I know u love me…” kata dia. Tau ga itu bukan jawaban dari pertanyaan yang aku ajukan.hadeeeeeeeeewwwhhh
“And u?” sambungku
“Ya… I like u so much erlia…..” Jawabnya.
Like?y is it not love?pikirku
“But its forbidden rite?” lanjutnya
“Yah I know. But Why. Why u like me?”
“Ders no reason for love….” jawabnya…tau ga ?setelah itu aku senyum2 sendiri.. kamu ga bisa bayangin how happy iam.
********************************************************************************************************************
Waktu berlalu begitu cepatnya. Ya iyalah seneng, hidup normal dengan pangeran dunia maya yang super pinter n baik. Hmmmmm ga da yang lain selain diA. HE’S the one n only….tau ga aku kebiasaan manggil dia mamed, tuh singkatan dari my ahmed. Tapi itu buat diri aku sendiri not to call in front of him…..dia marah mungkin kalo aku manggil dia mamed. Appan tuh? Ga da artinya.
Tapi kayaknya kebahagiaaku Cuma sebentar aja…he’s gone again. mungkin karena kita sering tengkar kali yah. Maklum, sama2 aquarius, stubborn! Hadeeeeeeeeeeeeeeuwwh..kalo udah gitu aku ngalah aja wis. Calm down…. calm down….as a stubborn people, harus ada yang ngalah salah satu. Kalo ga, yaaa…. tamat deh…tapi… tetap aja dia pergi lagi. Ga pernah ol lagi…. Hmm sad!!. Aku juga ga lagi kirim messege buat dia. Udah pengalaman sebelumnya…paling juga ga akan dibalas. Pernah sekali aku kirim pesen buat dia. its caused by my yearning. I cant control it. I miss him so much…. Even maybe he never miss me. After dat…I never chat wid him until now…until this day… sedih….but …once again… wat can I do? I just able to keep this love n this heart for him…..even I dunno wat happen next in my life. Is he my destiny or not? I dunno…..if he was not my destiny in this world….then I’ll ask to my Allah to make him mine in heaven. Ameen…..
;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;IT’S DONE;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

I writed this paper is based on my own story…..dat was wat I felt at dat time. n its my own paper…widot taking or influented by other paper. thank u for my Allah for giving me everything…inspiration…brave…fluentness, n everything dat I unable to mention it… to write this paper…
Allah….Guide me to find a hubby…..a gud moslem who will lead me to ur heaven…ameen
To my lovely prophet… Muhammad SAW…. U’re the great n the only perfect man….
To my mother,,,,,,I love u mother…I can stand here right now…coz u r on my side always even we have so many different prinCIPS n thinking.
To mamed…Thanks for everything u gave….even just a while knowing u …at least …from u…I learn more how to love someone from his heart… 
To all of Allah’s creation (air, wind, green trees, forest, river n so on) which gives me inspiration always by seeing it only…. Ilove uuuuuuuu…
I dedicate this to:
my bro…..love u….when u go home?....... I mizz u even we always fight….hehehehhe
To my other bro….love u too….take care always…




wid love….enf

No comments: